Friday 14 August 2015

Microsoft Rayu Developer Lokal Aktif Bikin Aplikasi Windows 10

Jum'at, 14 Agustus 2015 - 10:10 wib

Microsoft berusaha menjalin kerja sama yang baik dengan para developer lokal untuk turut aktif berpartisipasi membangun aplikasi untuk Windows 10.
Lucky Gani, Business Group Head, Wibdows Marketing & Operation mengklaim jika Microsoft Indonesia aktif mengadakan berbagai ajang untuk memacu para developer lokal agar membuat aplikasi Windows 10.
"Antusias (developer lokal) tinggi kami punya tiga ajang bulanan. Ribuan developer dari Bandung, Jogjakarta, Jakarta. Developer bisa datang ke Microsot untuk melakukan koding bersama ada kegiatan developer experiece (dx)," ujar Lucky di Bandung, Jumat (14/8/2015).
Microsoft tiap tahun rajin menggelar berbagai program untuk para developer lokal. Tiga program.utama yang diikut ribuan developer lokal ialah imagine cup hackatoon, dan developer summit.
"Ada champion-champion developer yang akan membantu untuk memberikan coaching untuk migrasi. web base buatan mereka dapat dijadikan aplikasi modern, develop aplikasi baru dari scratch bahkan tak hanya developer yang sudah mature, pelajar-pelajar SMK juga bisa. Kami senang mendapat feedback dari mereka," tambah Lucky.


Artikel Terkait

Microsoft Rayu Developer Lokal Aktif Bikin Aplikasi Windows 10
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email

Coretan Disqus

close
close